Minggu, 04 Desember 2016

cara menyembuhkan gastritis secara alami

Selamat datang di halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan gastritis secara alami dengan cara melakukan metode pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit gastritis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk mengetahui tentang ramuan obat herbal jelly gamat gold g , mari kita simak penjelasan lebih detailnya.

Gastritis merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang bagian lambung manusia , penyakit gastritis dapat digambarkan dengan lapisan lambung mengalami iritasi , peradangan atau pengikisan.Penyebab timbulnya penyakit gastritis pada umum nya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus , namun di belakang hal itu penyebab timbulnya penyakit gastritis dapat disebabkan oleh pola hidup terutama di dalam pola makanan , seperti halnya terlalu berlebihan di dalam mengkonsumsi minuman beralkohol.

Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit gastritis , pada tahapan awalnya akan mengalami beberapa keluhan yang mungkin akan di rasakan.Berikut ini adalah gejala awal dari penyakit gastritis :
  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
  • Perut kembung
  • Mual Dan Muntah
  • Sakit perut
  • Gangguan saluran cerna
  
cara menyembuhkan gastritis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g



cara menyembuhkan gastritis secara alami - Di dalam proses penyembuhan penyakit gastritis , saat ini telah hadir ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Teripang/gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Berdasarkan beberapa hasil penelitian teripang memiliki kandungan protein yang tinggi, kandungan proteinnya mencapai 82% sedangkan lemaknya hanya 1,7%. Selain itu kandungan lainnya adalah vitamin dan mineral lain sehingga sangat baik digunakan sebagai bahan pangan dan juga sebagai suplemen gizi bagi wanita hamil. Dengan kandungan gizi dan senyawa yang dapat bermanfaat besar, manfaat teripang juga telah dibuktikan oleh beberapa penelitian modern yaitu memiliki banyak efek pengobatan, seperti dapat mempercepat penyembuhan luka, digunakan sebagai antikoagulan dan antitrombotik, menurunkan kadar kolesterol dan juga lemak darah. Selain itu teripang juga bisa digunakan sebagai antikanker, antitumor, antibakteri, peningkat sistem imun tubuh, antijamur, antivirus, antimalaria, antihipertensi dan antirematik.

Jelly gamat gold g adalah sebuah produk kesehatan yang di produksi oleh  PT.GNE atau GIT produsen biogene R & D SEDN BHD - Malayasia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit.Jelly gamat gold g juga merupakan salah satunya produk kesehatan yang terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer health food asia jepang dan china.Sudah mendapatkan standarisasi GMP ( GOOD MANUFACTURING PRACTICE ) dan BPOM RI TI 114645721 yang bisa anda temukan dalam kemasannya. 

Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

  • Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur : 38 Tahun
  • Kota : Medan
  • Keluhan : Nyeri Lambung (Luka Lambung)
  • Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan gastritis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbvuat secara alami dari teripang emas laut.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar