Jumat, 04 November 2016

obat tradisional jantung berdebar paling mujarab

Selamat datang di halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat , setelah pada kesempatan yang lalu kami memberikan informasi mengenai 3 jenis pantangan makanan untuk penyakit jantung berdebar pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai ramuan obat tradisional jantung berdebar ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memilikikhasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Untuk informasi mengenai ramuan obat herbal ace maxs , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Memperkenalkan Ramuan Obat Herbal Jantung Berdebar Ace Maxs

Dalam proses penyembuhan penyakit jenis jantung seperti jantung berdebar , jantung koroner , jantung bengkak dan penyakit jantung lainnya kini telah hadir ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan hasil kekayaan alam lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia , karena selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami , ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit jenis kanker dan tumor hal itu dikarenakan terdapat khasiat di dalam ekstrak daun sirsak. 

Ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dikembangkan dan diproduksi olegh perusahaan asli indonesia yakni PT.H20 dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya dengan didukung peralatan teknologi moderen yang higenis.Anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , karena saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya.

Ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh manusia dan berikut ini adalah khasiatnya :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.

Sementara itu kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak adalah kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakini melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Testimoni Ramuan Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Jantung

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional jantung berdebar paling mujarab ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE  MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

Share:

0 komentar:

Posting Komentar