Rabu, 16 November 2016

cara menyembuhkan batu empedu secara alami

Selamat datang di halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat , halaman ini adalah halaman yang di dalam nya berisi informasi kesehatan.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan batu empedu secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat yang sangat tinggi , memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan memiliki kemampuan di dalam mengobati atau menyembuhkan penyakit batu empedu secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lanjut mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Batu empedu merupakan deposito cairan empedu yang mengeras atau membatu yang terbentuk dalam kantong empedu. Kantong atau Kandung empedu (gallbladder) adalah organ kecil berbentuk seperti buah pir yang terletak di perut bagian kanan, tepat di bawah hati.Pada tahapan awal , apabila seseorang mengalami keluhan penyakit batu empedu ini akan merasakan beberapa komplikasi atau sesuatu yang akan di rasakan , berikut ini adalah gejala dari penyakit batu empedu :

  • Rasa sakit perut yang konstan.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning.
Penyebab utama munculnya batu empedu diduga akibat adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu. Serpihan kristal yang terbentuk akan berkembang menjadi batu dan biasanya dalam waktu bertahun-tahun.

Penimbunan senyawa kimia yang umumnya terdapat dalam kantong empedu saat batu tersebut terbentuk adalah kolesterol dan bilirubin (limbah dari penghancuran sel darah merah). Hampir 80 persen batu empedu berbahan dasar kolesterol dan sekitar 20 persen berbahan dasar bilirubin. Bilirubin adalah suatu pigmen yang ditemukan dalam cairan empedu.




Kini telah hadir bentuk pengobatan yang praktis dan mudah untuk dilakukan , karena metode yang digunakan hanya mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di kombinasikan kembali dengan hasil kekayaan alam lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam yang juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Khasiat ekstrak kulit manggis , kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang bernama xanthone bahkan menurut beberapa penelitian melebihi beberapa kali lipat dibanding kekuatan vitamin c dan E. kandungan antioksidan ini mempunyai sifat basa sehingga mampu mencegah pembesaran batu ginjal,melarutkan batu ginjal dan membuangnya melalui air seni, Khasiat Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, imunitas dan antiradang empedu.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit batu empedu.

Khasiat daun sirsak ,Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dikembangkan dan diproduksi olegh perusahaan asli indonesia yakni PT.H20 dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya dengan didukung peralatan teknologi moderen yang higenis.Anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , karena saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya.

Ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh manusia dan berikut ini adalah khasiatnya :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan batu empedu secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar