Minggu, 18 September 2016

cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami

cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami - Inilah solusi cara mengobati infeksi saluran kemih secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , karena kini telah hadir ramuan obat tradisional infeksi saluran kemih ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit infeksi saluran kemih ini.Untuk informasi lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan nya.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal).Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalahEscherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Penyebab timbulnya penyakit ISK disebabkan oleh beberapa faktor , namun menurut para ahli kesehatan penyebab utama timbulnya penyakit ISK disebabkan oleh Bakteri E.coli yang paling sering menjadi penyebab timbulnya penyakit ISK yang umum terdapat dalam saluran pencernaan bagian bawah. Bakteri tersebut akan menginap di uretra dan kemudian berkembangbiak disana yang selanjutnya akan naik ke saluran kemih/kencing dan berkembak baik pula disana dan menyebabkan infeksi (cystitis). Jika infeksi ini tidak segera diobati, ada kemungkinan baktrei tersebut akan menginfeksi ginjal dengan cara yang sama. Selain bakteri E.coli, mikroorganisme lain seperti Klamidia dan mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK, namun hanya menginfeksi terbatas uretra dan sistem reproduksi karena miikroorganisme ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual.

cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami dengan ramuan obat herbal infeksi saluran kemih



cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami - Dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih kini telah hadir formula obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Dalam proses pembuatan obat herbal infeksi saluran kemih ini bahan utama yang digunakan adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi dalam hal pengobatan penyakit radang tenggorokan.Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit radang tenggorokan . XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu solusi cara menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama lainnya untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat lain dari obat herbal ace maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H20 dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya dengan didukung peralatan teknologi moderen yang higenis.Anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , karena saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar