Rabu, 14 September 2016

8 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis

8 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penderita Hepatitis

Selamat datang di halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat , halaman ini adalah halaman kesehatan yang di dalam nya menuliskan berbagai informasi kesehatan.Setelah pada pembahasan yang lalu kami memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan hepatitis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional hepatitis jelly gamat gold g , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan penyakit hepatitis.Untuk informasi lebih lengkap nya mari kita simak penjelasan nya.


Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut hepatitis kronis.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit hepatitis , ada beberapa jenis makanan yang harus di hindari.Hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan hepatitis tingkat kesembuhan nya dapat tercapai secara maksimal.Berikut ini adalah 8 jenis pantangan makanan untuk penderita hepatitis :
  1. Hindari untuk mengkonsumsi mie instan dan produk mie lainnya seperti ramen, mie ayam, mi bakso, dll.
  2. Hindari konsumsi alkohol dan minuman bersoda. karena kedua minuman tersebut hanya akan memperberat kerja hati
  3. Hindari konsumsi makanan yang memiliki kandungan bahan kimia di dalamnya. Misalnya: makanan kalengan, buah kering dalam kemasan, snack, dll.
  4. Hindari konsumsi makanan yang memiliki kandungan karbohidrat, kalori, dan lemak jenuh tinggi. Seperti: kue tart, margarin, susu dan olahannya termasuk keju, cokelat, roti, gorengan, fast food, dll.
  5. Hindari konsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi seperti daging, jeroan, es krim, dll.
  6. Hindari penggunaan bumbu yang kuat seperti cabai, jenis bawang-bawangan terutama bawang bombai, merica/lada, cuka, jahe dll
  7. Hindari juga makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kol, sawi, dan nangka.
  8. Hindari atau jangan terlalu banyak konsumsi sayuran atau buah yang memiliki kandungan serat tinggi.
Selama anda sedang melakukan tindakan pengobatan hepatitis , baik pengobatan secara medis ataupun pengobatan secara herbal sebisa mungkin kami menyarankan agar anda menghindari beberapa jenis makanan di atas , hal itu agar menunjang tingkat kesembuhan penyakit nya secara maksimal dan tuntas.

INFO PENGOBATAN : Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit hepatitis , disini kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal dengan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam ( teripang emas laut ) yang memiliki khasiat dan kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam menyembuhkan penyakit hepatitis , Nah untuk informasi lebih lengkapnya silahkan KLIK DISINI => OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G






Share:

0 komentar:

Posting Komentar