Jumat, 23 September 2016

3 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penyakit Jantung Berdebar

Selamat datang di halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat , halaman ini adalah halaman yang di dalam nya memberikan berbagai informasi kesehatan.Setelah pada pembahasan yang lalu kami memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan hidup sehat dan hidup nikmat akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan untuk penyakit jantung berdebar.


Dalam proses penyembuhan atau pencegahan penyakit jenis jantung seperti halnya penyakit jantung berdebar ini selain dengan melakukan tindakan pengobatan ada pula proses yang harus nya dilakukan bagi yang benar benar sudah memiliki riwayat penyakit jantung yakni dengan cara melakukan pola hidup sehat dalam hal makanan.Bagi orang yang mengalami keluhan penyakit jantung seperti jantung berdebar , jantung bengkak , jantung koroner , jantung rematik dan penyakit jantung lainnya ada beberapa jenis makanan yang harus di hindari.Dan berikut ini adalah 3 jenis pantangan makanan untuk penyakit jantung berdebar :
  1. Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
  2. Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  3. Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
Itulah beberapa makanan yang sebisa mungkin harus di hindari oleh orang yang memiliki riwayat penyakit jantung seperti halnya penyakit jantung berdebar , namun bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jantung berdebar adapun makanan yang baik di konsumsi oleh orang yang mengalami keluhan penyakit jantung , berikut ini adalah makanan yang baik untuk penderita penyakit jantung :
  1. Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon dan tuna.
  2. Sayuran dan buah-buahan, karena mengandung nutrisi vitamin dan mineral.
  3. Biji-bijian karena mengandung asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.
  4. Blueberry dan acai berry dan kebanyakan jenis berry lainnya mengandung senyawa antosianin yang baik untuk kesehatan jantung.
  5. Kedelai mengandung protein dan serat yang bisa menurunkan kadar kolesterol, trigliserida dan darah tinggi, serta baik untuk melawan penyakit jantung bengkak.
  6. Buah Zaitun, khususnya minyak zaitun dan zaitun hydroxytyrosol merupakan makanan paling sehat untuk mengatasi segala jenis penyakit jantung.
Sangat penting bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jantung untuk melakukan pola hidup yang sehat dan teratur , selain dengan cara pengobatan melakukan kegiatan olahraga dan menjaga pola makan juga dapat membantu proses penyembuhan penyakit jantung.Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan jantung berdebar secara alami tanpa efek samping bagi tubuh , disini kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal jantung dengan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca disini => OBAT TRADISIONAL JANTUNG BERDEBAR




Share:

0 komentar:

Posting Komentar