Minggu, 10 Juli 2016

cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami

obat tradisional jantung berdebar - Kaget tiba-tiba merasakan keluhan di bagian jantung seperti detak jantung yang tak biasa , kami menyarankan agar segera melakukan tindakan pengobatan atau pemeriksaan.Apabila dokter sudah menyatakan jenis penyakit tersebut adalah penyakit jantung berdebar disini kami mempunyai mempunyai metode pengobatan tradisional jantung berdebar tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Inilah solusi cara mengobati jantung berdebar secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari perpaduan-perpaduan hasil kekayaan alam seperti halnya ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan memiliki kemampuan.Untuk informasi lengkapnya mari kita simak penjelasannya.


Jantung berdebar dalam istilah medis di sebut dengan palpitasi merupakan suatu keadaan dimana denyut jantung tidak teratur. Terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Hal ini sering kali di anggap enteng karena sebagian orang tidak begitu memperhatikan kecepatan denyut jantung normal mereka. Jika hal ini di biarkan berlarut-larut, jantung berdebar bisa berakibat fatal. Pada umumnya, jantung berdebar-debar hanya berlangsung beberapa menit, akan tetapi pada beberapa kasus dapat berlangsung hingga berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Beberapa orang mengalami palpitasi beberapa kali sehari, yang lainnya mungkin hanya sekali.

Penyebab jantung berdebar awalnya dari kurangnya asupan nutrisi kalsium dan oksigen kedalam tubuh. Kalsium sendiri adalah sebagai baterenya jantung supaya bisa memompa darah dan mengalirkannya keseluruh pembuluh darah.Adapun penyebab lainnya seperti  penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung.

Apabila seseorang mengalami penyakit jantung berdebar , biasanya seseorang akan merasakan beberapa gejala awal seperti merasakan nyeri pada dada dan Arrhythmias merupakan pola dan/atau perubahan kecepatan dari ritme jantung normal. Beberapa pasien sama sekali tidak menyadari arrhythmias mereka. Yang lainnya melaporkan adanya gejala-gejala seperti jantung berdebar, perasaan berdebar-debar atau gemetar, pusing, pingsan, sesak napas, atau nyeri jantung. 

cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh



cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami - Jangan menganggap remeh terhadap penyakit jantung berdebar , segera lakukan tindakan pengobatan apabila saat ini benar terjadi pada diri anda.Dalam proses penyembuhan penyakit jantung berdebar kini telah hadir ramuan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit jantung.

Bahan utama pembuatan ace maxs terbuat dari buah-buahan pilihan yang menyehatkan dan menyegarkan bagi tubuh dan salah satu komposisi yang memiliki kandungan dan manfaat yang sangat baik bagi tubuh adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Kedua buah tersebut memiliki kandungan yang sangat baik untuk digunakan sebagai pengobatan jantung berdebar , hal itu dikarenakan Didalam obat tradisional ace maxs terdapat komposisi kulit manggis yang mempunyai kandungan tertinggi yakni 40 persen , kandungan tersebut berasal dari XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang dapat memperlancar peredaran darah dengan melenturkan dan memperlebar pembuluh darah sehingga tidak akan ada penumpukan zat lemak lagi di dalam pembuluh darah serta membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh.

Sementara itu kandungan dan khasiat yang terdapat pada ekstrak daun sirsak yakni di dalam daun sirsak mengandung acetegenoins serta kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita.Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Di dalam obat herbal ace maxs komposisi utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dilengkapi dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari ketiga komponen tersebut menambah ke khasiatan dari obat herbal ace maxs hal itu dikarenakan madu memiliki kandungan yang baik bagi tubuh , Madu juga dapat di gunakan sebagai obat herbal yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit tertentu,selain itu juga madu mengandung vitamin B1,B2,dan asam phantothenic dan juga merupakan vitamin C yang bagus,Asam folat merupakan kandungan terbesar yang di temukan di dalam madu.Sementara itu kandungan yang terdapat pada bunga rosella hitam adalah untuk menurunkan asam urat, Hipertensi, Diabetes mellitus, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, menambah vitalitas, meredakan batuk, mencegah flu, antioksidan, antihipertensi, antikanker, antidepresi, antibiotik, meningkatkan gairah seksual, melancarkan buang air kecil, sedatif, tonik, dan menurunkan absorpsi alkohol.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Jantung
  • Nama : Mohamad Husni Taher 
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan jantung berdebar secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam.Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan tradisional jantung berdebar , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS 


  OBT- ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-ACM : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 
 
( OBT-ACM  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar