Rabu, 12 April 2017

cara menyembuhkan hepatitis secara alami

cara menyembuhkan hepatitis secara alami - Dalam proses penyembuhan penyakit hepatitis kini telah hadir ramuan obat herbal hepatitis yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit hepatitis.

Dikalangan masyarakat sering menduga bahwa penyakit kuning itu adalah penyakit hepatitis , anggapan tersebut didasarkan karena timbulnya warna kuning pada kulit, kuku, dan bagian putih bola mata.Padahal kondisi tersebut hanyalah salah satu gejala nya saja.Hepatitis dapat berlangsung singkat (akut) kemudian sembuh total atau malah berkembang menjadi menahun (kronis).Hepatitis dapat terjadi karena penyakit yang memang menyerang sel-sel hati atau penyakit lain yang menyebabkan komplikasi pada hati.

Penyebab timbulnya penyakit hepatitis pada diri seseorang diakibatkan oleh beberapa faktor seperti halnya virus.Namun selain virus yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit hepatitis , pola hidup yang tidak teratur pula dapat menimbulkan hadir nya penyakit hepatitis seperti halnya terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia , terlalu sering mengkonsumsi minuman alkohol , Selain itu, hepatitis juga dapat disebabkan oleh metabolisme yang abnormal.


Khasiat Teripang Emas Laut Dalam Mengobati Penyakit Hepatitis



Kembali pada pembahasan awal yakni cara menyembuhkan hepatitis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal hepatitis yang terbuat dari teripang emas laut. Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g.Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan gamapeptide di dalam teripang emas laut merupakan kandungan yang memiliki manfa'at untuk :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain terdapat kandungan gamapeptide terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya dalam teripang emas laut seperti halnya yang dilakukan penelitian yang menemukan bahwa beberapa kandungan bilogis aktif dan kandungan gizi yang tinggi diantaranyab protein 80,0% , asam amino , antiseptik , alamiah , mukopolisakarida , vitamin dan mineral.Omega-3,6 dan 9 , glucosamine dan chondroitin serta glucasaminoglycans ( GAGs ).


Kini Telah Hadir Ramuan Obat Herbal Teripang Emas Laut Di Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G



cara menyembuhkan hepatitis secara alami - Obat herbal jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Jelly gamat gold g mampu menetralisir dan membunuh bakteri. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengobati serta meregenerasi sel. Sampai saat ini para ilmuan dan para dokter kesehatan terbaik didunia telah memastikan bahwa Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk di konsumsi untuk kalangan umur (kecuali bayi sebelum 3 tahun) berapa saja dan tentu tanpa menimbulkan efek samping. Karena teripang emas merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang emas dalam kandungan Jelly Gamat juga kaya akan nutrisi.

Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Di Dalam Mengobati Penyakit Hepatitis
  • Nama : Agustina Ariyanti
  • Umur : 28 tahun
  • Alamat : Madiun
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan hepatitis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional teripang emas laut jelly gamat gold g , bagi anda yang ingin mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G 


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G 


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar